Senin, 13 Januari 2014

5 Film Thailand Recomendasi

Hai guys, lama nih udah gak ngeblog.Kali ini yang dibahas adalah 5 film thailand paling sedih versi 'gue' yang pasti recomend banget deh. Kalau ditanya "kenapa suka film thailand" ? karena film thailand tuh ringan terus hampir di setiap film selalu diselingi dengan humor yang gak garing dan yang terpenting itu di tiap filmnya pasti bakal ada scene yang gak terduga dimana scene itu bikin kita nangis, terenyuh dan gak bakal terlupakan. Ditambah para pemainnya yang ganteng2 dan cantik2 ( mario maurer, jirayu laongmanee, natcha jantapan, natasha nauljam dll~ wks )  kalo gitu langsung aja yuk!


1.) A Little Thing Called Love


Menceritakan tentang cewek bernama nam yang menyukai kakak kelas nya yang super tampan bernama shone. Berbeda dengan shone yang sangat populer di sekolahnya, nam adalah cewek polos yang tidak pernah memperhatikan penampilannya. Hingga akhirnya nam merubah segala aspek dari dirinya agar bisa menjadi pacar shone. Bagaimana kelanjutan kisahnya? apakah nam akan benar benar menjadi pacar shone?

2.) Sucksead


Menceritakan persahabatan 2 cowok bernama ped dan koong. Ped dan koong sudah berteman dari taman kanak kanak hingga sma. Pada suatu hari di sma mereka terdapat murid cewek baru dari bangkok yang bernama Ern. Ternyata Ern adalah cinta pertama ped ketika masih di bangku taman kanak kanak. Sayangnya koong juga menyukai ern, hingga koong mengajak ped serta temannya yang lain bernama ex untuk membentuk sebuah band bernama "suckseed" untuk memikat hati para wanita. Lalu siapakah yang akan dipilih oleh Ern?

3.) Hello Streanger
Sekian dulu teman2. Maaf kalo sinopsis nya kurang memuaskan atau kata kata nya yang susah dicerna. Yang pasti itu 5 film thailand recomend dari saya, gak bakal nyesel nontonnya ! ^^
Sekian dulu teman2. Maaf kalo sinopsis nya kurang memuaskan atau kata kata nya yang susah dicerna. Yang pasti itu 5 film thailand recomend dari saya, gak bakal nyesel nontonnya ! ^^




Menceritakan seorang wanita dan pria asal thailand yang sedang berlibur ke seoul. Pertemuan yang tidak disengaja diantara keduanya membuat mereka akhirnya berlibur bersama. Ditambah lagi keduanya sama sama sedang putus cinta, hingga keduanya saling berbagi cerita dan canda dengan kesepakatan mereka tidak perlu menyebutkan nama masing masing agar lebih leluasa. Hingga pada akhirnya mereka mulai menyadari telah tumbuh benih benih cinta di antara mereka. Yang pasti film ini unik banget karena dari awal sampai akhir kita tidak akan tahu siapa nama mereka ^^

4.) The Billionaire


Tau cemilan rumput laut tao kai noi? nah film ini menceritakan tentang lika liku kisah sang pengusaha cemilan rumput laut tao kai noi yang dimulai dai 0 hingga bisa sesukses sekarang. Menceritakan seorang cowok yang bernama top yang bermimpi menjadi pengusaha muda. Sebelumnya dia adalah seorang murid yang tidak pintar dan pecandu berat game online. Keluarganya bangkrut dan kedua orang tua nya pindah ke shanghai. Ditemani oleh pamannya yang setia, Top masih tinggal di thailand demi mewujudkan impiannya. Berbagai rintangan dihadapi oleh top dalam menjalankan bisnisnya. Yang pasti ini film menginspirasi banget loh guys!

5.) Friends Never Die

Menceritakan persahabatan sekelompok cowok yang dikenal sebagai gangster di sekolah mereka yang dikenal dengan nama "sperm" (sperma). Namun sebenarnya mereka tidak seburuk yang orang orang bayangkan. Gun, ketua anggota sperm mengajarkan pada song bahwa laki laki bertengkar tidak untuk membunuh, teman bukan hanya hari ini tapi untuk selamanya. Yang pasti film ini bergenre action yang bercerita tentang kenakalan remaja, cinta dan persahabatan. keren!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar