Kamis, 07 Maret 2013

Tentangku

Kenalan dulu yuk sama yang punya Blog .

Dari lahir , aku uda di berikan nama terbaik oleh kedua orang tuaku . Rezky Wahyuni . Gak pernah aku tau alasannya orang tuaku merangkaikan nama itu buatku . Tapi aku yakin , nama itu doa terbaik dari mereka . Aku Kiky , orang yang mengenalku biasa memanggilku dengan nama itu . Panggilan yang akrab di telinga ku . Tapi gak jarang dari meeka yang memanggilku dengan sebutan Konyel . Wah , banyak banget yah namaku :D Yah itu nama buatanku dengan temen-temen terdekat ku . Apapun namanya , yang pasti  itu nama yang terbaik . Aku bangga memiliki nama itu , Kiky atau Konyel !
Alhamdulillah , usiaku pada saat aku menulis blog ini , sudah berusia 18 tahun . Tepat tanggal 22 Mei 1994 aku dilahirkan dan dibesarkan dengan baik oleh kedua orang tuaku . Aku lahir di Pulau Bunyu , Kalimantan Timur . Aku asli orang Kalimantan Timur . Namun , saat ini aku sedang dalam pendidikan D3 di Politeknik LP3I Bandung , jurusan Public Relations . Ini harapan orang tuaku . Semoga aku bisa membahagiakan mereka , amiinn :)

Ngomong-ngomong soal diriku , banyak hal yang aku senangi ..
Aku menyukai warna kuning . Bagiku , warna tersebut melambangkan keceriaan . Itu deskripsi diriku , mereka yang mengenalku pasti setuju dengan gambaran itu . Yah , aku memang bisa di kategorikan perempuan yang ceria , aktif , dan selalu senyum :D Tapi aku juga orang yang moody , apa yang aku lakukan tergantung moody . Kadang bisa senang , seketika itu juga aku bisa berubah menjadi badmood :(
Di balik itu semua , aku penggemar keju , dan anti Kecap Manis :/ Gak tau alasannya apa , itu yang aku rasakan . Aneh ? Gak tuh , aku ngerasa semua manusia pasti pernah mempunyai hal yang disenangi maupun tidak . Aku hobby berbicara dan bergerak . Contohnya , bernyanyi , menari , dan lain lain .

Cukup segini dulu perkenalan dari saya , terima kasih udah mau ngebaca ..
Salam kenal dari aku ^^v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar