Minggu, 12 Januari 2014

Cara Memulai Bisnis Online dengan Modal Kecil

Modal kecil bukan penghalang bagi kita untuk terjun di bisnis online. Berikut saya informasikan peluang bisnis online yang bisa dijalankan dengan modal kecil .

Hampir setiap pemula menjadikan modal dana sebagai salah satu kendala yang menghambat langkah mereka untuk terjun di dunia usaha. Padahal, sebenarnya modal dana bisa disiasati dengan strategi yang kita miliki, termasuk ketika hendak memulai bisnis online .

Modal kecil bukan menjadi penghalang, bagi kita untuk terjun di bisnis online. Berikut saya informasikan cara memulai bisnis online dengan modal kecil .



Bisnis online ada beberapa macam bentuk, dua diantaranya :
1. Bussiness to Consumer, yakni seorang pemilik produk menjual produknya ke konsumen. Dalam hal ini, biasanya pemilik usaha bermodalkan besar dan memproduksi sendiri produk yang dijualnya.
2. Consumer to Consumer, yakni seseorang membeli produk dari produsen untuk kemudian menjualnya kembali ke konsumen lain. Dalam hal ini, konsumen yang menjual kembali itu sering disebut sebagai reseller.
Untuk calon pedagang online dengan modal kecil, bisa menerapkan cara kedua. Yakni dengan menjadi reseller pada satu atau beberapa produsen. Ada banyak toko online yang memberi kesempatan bagi reseller.

Caranya, reseller memasang foto produk dari produsen/ toko online yang sudah memberi izin, di websitenya. Bila sudah ada yang memesan, baru si reseller tersebut membelinya dari produsen/ toko online yang sudah berkerjasama dengannya tersebut. Dengan demikian, reseller tidak perlu menyotek barang jualannya sehingga tidak perlu keluar modal besar.

Memulai bisnis sebaiknya dari apa yang menjadi kesenangan kita. Misalnya Anda suka sepakbola, maka fokuskanlah bisnis pada hal-hal seputar sepakbola. Contohnya seperti menjual aneka kostum bola online, jual sepatu bola online dan aksesoris bola lainnya.
Prinsipnya, lakukanlah bisnis dengan senang dan mulailah dari hal-hal yang disenangu. Karena modal utama seorang pengusaha tidak hanya dilihat dari besarnya dana yang dimiliki.

Demikian, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. maaf gan saya kalo saya menggangu agan. saya mau promosi
    yuk ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan belasan juta dari bisnis ini. ini kelebihan tanparesiko.com :

    - dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    - admin tidak kebagian komisi
    - uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    - komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    - komisi 20ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali - ada bonus Produk bila join. produknya tidak pasaran - modal hanya 120ribu

    kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp http://­­­­­tanparesiko.com/­­­­­index.php?id=berg­a­b­u­n­g

    *INI BUKTI PENGHASILAN ANE SEBELUM DAN SESUDAH 6 BULAN IKUTAN BISNIS INI -->

    BalasHapus