Senin, 24 Februari 2014

Didukung Penuh Madrid, Benzema Semakin Percaya Diri

Seiring dengan hengkangnya Gonzalo Higuain di awal musim lalu, Karim Benzema kini praktis menjadi striker andalan bagi Real Madrid. Dua pelapisnya, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez, belum cukup pengalaman untuk memberikan persaingan yang ketat bagi pemain asal Prancis tersebut.

Meski demikian, Benzema mengaku nyaman dengan situasi tersebut. Kepercayaan yang diberikan oleh seluruh elemen klub disebutnya berpengaruh penting dalam menumbuhkan rasa percaya dirinya.

"Seorang striker butuh kepercayaan diri tinggi, saat ini saya memiliki hal itu karena pelatih yakin pada kemampuan saya. Begitu juga rekan setim dan juga Zizou sebagai asisten pelatih," kata pria 26 tahun ini.

"Saya tak tahu apakah musim ini akan menjadi periode terbaik dalam karir saya, masih ada banyak laga tersisa. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik hingga akhir."

Musim ini Benzema telah mencetak 14 gol di La Liga, dua di Copa Del Rey, dan dua sisanya di Liga Champions.


Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar