Selasa, 04 Juni 2013

Enam Penyebab Pria Berselingkuh

Buat para ladies, yang lagi kebingungan sama hubungannya dengan si pacar atau mungkin yang lagi iseng ...  kayaknya udah gak salah baca blog ini deh. Disini aku akan menginformasikan kepada kalian tentang "Enam Penyebab Pria Berselingkuh". Dan yang perlu kalian ketahui, khususnya untuk para ladies.. ini harus kalian waspadai karena sebagian besar pria yang berselingkuh bukan karena memang doyan gonta-ganti pasangan, tapi juga karena kurangnya tingkat kenyamanannya dengan si pacar. Nah, ini nih alasan mereka berselingkuh girls :


  1. CEMBURU. Kalau si cewek udah marah, biasanya tatapannya akan lebih tajam dan menunjukkan sikap permusuhan. Nah kalau udah kayak gini, bakalan terjadi letusan gunung merapi nih buat si cowok yang memiliki cewek pencemburu. Kebanyakkan kesalahan pria adalah jujur akan kesalahannya. Dengan segala modus si cewek selalu mengatakan "Aku lebih suka kamu jujur". Walaupun padahal, jujur ataupun tidak, si cewek tetep akann menancapkan bendera permusuhan. Lagi lagi, cowok pun merasa serba salah. Dan akhirnya memilih untuk selingkuh.
  2. DOMINASI. Biasanya ini buat cowok yang memiliki cewek dengan hidup yang disiplin. Sampai pacaran pun, si cewek memiliki aturan dan jadwalnya sendiri. Seperti contoh, pagi dijemput, siang makan bareng, pulang di jemput lagi, malem telponan atau smsan, malem minggu ketemuan, mau belanja di temenin, semuanya dilakukan berhari-hari sesuai dengan agenda si cewek. Cewek yang terlalu mendominasi membuat si cowok bosan dan akhirnya bisa berpindah pasangan.
  3. SENSITIFITAS. Nah loh ini sering banget di temui hampir kebanyakkan cewek di muka bumi. Apalagi kalau si cewek sudah menggunakan senjata menjelang PMS (modus). Si cewek lebih sensitif, apapun yang cowoknya lakukan selalu salah, bahkan si cewek lebih teliti berkali-kali lipat sama ucapan dan tindakan si cowok, sekali si cowok berbuat salah, maka si cewek pun mulai mengeluarkan omelan-omelan indahnya yang membuat si cowok greget dan akhirnya pindah ke lain hati.
  4. DRAMA. Selain terkenal sensitif, si cewek juga terkenal dengan aktris yang jago akting. Semua drama pun di lahap habis sama si cewek. Ada masalah dikit, nangis. Tapi kalau dibilang cengeng, nangisnya makin menjadi jadi. OH NO. Lebih baik cari yang lain deh :/
  5. TEMAN. Sebagian cewek pun terkadang tidak menyadari bahwa ia sering mengeluhkan teman-teman si pacar. Misalnya temannya terlalu berisik, cupu, playboy, dan bla bla bla yang menjelekkan teman pacarnya. Ini bisa menjadi alasan si cowok untuk pindah ke lain hati. Karena bagi cowok"Friends is everything"
  6. MAKNA GANDA. Ini dia yang paling ribet di antara yang lain. Cewek emang susah ditebak. Tapi karena dia yang susah ditebak, seringkali menimbulkan makna ganda. Misalnya si cowok bertanya "Kamu laper", si cewek akan menjawab "TIDAK" mungkin karena gengsi. Padahal sebenarnya ia laper, dan akhirnya menganggap si cowok tidak pengertian. Jika si cowok sudah terlalu lelah di salah-salahkan melulu, ini akan membuat si cowok mudah banget untuk menemukan perempuan lain lagi.
Nah Guys, itu tadi adalah enam penyebab pria berselingkuh. Namun, apapun alasannya, cowok sejati itu gak akan mau berselingkuh. Apa salahnya mengakhiri hubungan kalian dengan baik-baik jika memang sudah tidak ada kecocokkan ?
Terima kasih sudah mau singgah guys ... semoga bermanfaat ..
Sampai jumpa di tulisan aku yang berikutnya :)

1 komentar: