Senin, 09 Desember 2013

Sinopsis Film 99 Cahaya di Langit Eropa


Assalamualaikum teman-teman penggemar drama Indonesia.. Udah tau belum, film terbaru saat ini yang sedang booming di bicarakan ? Yap, bagi kamu yang ketinggalan info terbaru tentang perfilm-an Indonesia, nih saya kasih tau informasinya.

Salah satu film yang berbobot dan sangat menarik saat ini yaitu "99 Cahaya di Langit Eropa" yang menceritakan pengalaman nyata sepasang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Eropa. Bagaimana mereka beradptasi, bertemu dengan berbagai sahabat hingga akhirnya menuntun mereka kepada rahasia besar Islam di benua Eropa. 

Sebuah film yang diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film ini mengambil lokasi di empat negara yaitu di Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol), dan Istanbul (Turki). Film ke-40 produksi Maxima Pictures dan akan ditayangkan pada hari jadi ke tujuhnya yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2013.

Genre : Drama
Produksi : Maxima Pictures 
Pemain : Acha Septriasa, Abimana Ariasatya, Nino Fernandez, Dewi Sandra, Raline Shah, Marissa Nasution, Alex Abbad, Hanum Salsabiela.
Sutradara : Guntur Soeharjanto
REMAJA

Film yang sangat menarik ini patut dijadikan tontonan wajib terlebih bagi kalangan remaja, agar lebih mengenal agamanya khususnya agama Islam. Selamat menyaksikan, saudara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar