Selasa, 02 September 2014

Busana Muslim Rajut Berkualitas di Indonesia

Dewasa ini perkembangan dunia fashion muslimah semakin mengalami perkembangan. Design-nya pun membuat muslimah terlihat cantik dan tampil modis. Ada banyak model busana muslimah yang saya yakin sobat sudah mengenalnya, seperti katun, sifon, spandek, rayon, tenun, rajut, dan sebagainya. Yang mana model-model ini terlihat lebih modis dan juga trendy.
Namun hingga saat ini, pakaian rajutan mengalami penurunan kepercayaan di kalangan masyarakat. Bahan rajut yang katanya kuno, membuat gerah/panas bahkan gatal saat digunakan memunculkan paradigma miring mengenai teknik rajutan itu sendiri.

Untuk itu, Supernova House memberanikan diri untuk meluruskan paradigma yang selama ini telah lama berkembang di kalangan masyarakat mengenai efek yang ditimbulkan dari pakaian berbahan rajutan.
Sobat ... pada dasarnya, pakaian yang menggunakan teknik rajut tidaklah selalu panas/gerah/gatal. Rajut hanyalah sebuah teknik untuk membuat suatu produk/pakaian, sedangkan efek yang ditimbulkan tadi berasal dari bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pakaian rajut.
Dan, Supernova House sebagai pioneer fashion busana muslimah rajutan dan generasi muda yang memiliki inovasi untuk terus mengembangkan teknik rajut tidak hanya lokal dan nasional bahkan internasional. Supernova House sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion busana muslimah, ingin sobat dapat tampil menarik, anggun, modis, dan yang terpenting selalu tampil beda dalam beberapa kegiatan.
Untuk itu, Supernova House mulai memfokuskan busana muslimah teknik rajut dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga membuat konsumen merasa adem, halus, dan nyaman saat menggunakannya. Selain itu, Supernova House juga merupakan busana muslimah yang multifungsi, artinya satu produknya bisa dikreasikan dengan beberapa gaya. Inilah yang membuat sobat tampil modis, unik, dan tentunya selalu berbeda dengan yang lainnya.
Nah, untuk sobat yang kebingungan bagaimana caranya mendapatkan produk ini, sobat tidak perlu khawatir. Kini Supernova House memiliki banyak agen yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia dengan banyak pilihan variasi yang unik dan warna-warna yang membuat tampilan sobat menjadi lebih modis. Apalagi ditambah dengan tutorial penggunaan pada katalog Supernova House yang bisa menambah referensi unik sobat dalam berbusana.

Selain katalog, Supernova House juga akan memberikan tips-tips untuk merawat pakaian rajutan seperti yang dibawah ini :

1. Pakaian rajutan lebih baik dicuci dengan menggunakan tangan. Gilasan dan rotasi mesin cuci dapat mmbuat rajutan menjadi melar dan berbulu.

2. Gunakan detergent pelembut untuk menjaga kualitas bahan. Hindari detergent yang fungsinya sebagai pemutih.

       3. Jangan mencuci baju rajutan dengan cara disikat, cukup rendam baju rajutan di dalam air yang sudah di beri detergent, kemudian kucek baju rajutan secara perlahan pada bagian-bagian yang dirasa perlu.

       4. Keringkan pakaian rajut dengan menganginkannya atau diletakkan ditempat yang datar. Jika ingin dijemur, lipat pakaian tersebut kemudian gantungkan agar pakaian tidak kehilangan bentuk aslinya. Bisa juga menggunakan hanger ketika baju sudah mulai setengah kering. Hal ini untuk menghindari bentuk pakaian rusak karena menahan berat air.

        5. Setelah kering, lipat kembali pakaian rajutan tanpa perlu disetrika dan bisa digunakan kapan saja.


Demikian tips merawat pakaian rajutan yang sobat miliki, semoga bermanfaat ....

~Supernova House Busana Muslim Rajut, Adem, Unik, Multifungsi, dan Berkualitas~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar