Selasa, 02 September 2014

Koleksi Busana Muslim Terbaru di Indonesia

Fashion muslim telah berkembang dengan pesatnya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya penggunaan warna cerah dan berani, disamping itu juga menggunakan bahan kain tradisional merupakan ciri trend dari fashion tahun 2012. Dengan maraknya model busana muslim menghasilkan busana muslim yang lain dari yang lain.

Perkembangan fashion muslim bermula dari makin tingginya kesadaran dari wanita Indonesia untuk berbusana muslim, dan tetap mengikuti mode. Fashion saat ini lebih cerah dan fleksibel untuk segala acara. Saat ini wanita muslim aktif dalam segala kegiatan dan membutuhkan penampilan yang dapat mewakili segala acara. Busana muslim saat ini telah mengeluarkan gaya yang praktis, urban dan mengandung budaya lintas daerah maupun negara sehingga memperkaya motif fashion muslim di Indonesia.

Jika di tahun 2011, koleksi baju banyak menampilkan gaya yang plurah dan menonjolkan tampilan lintas budaya, maka di tahun ini gaya busana muslim lebih ke arah yang simpel, urban, juga tetap multibudaya dengan sentuhan payet, gamis maupun tunik. Namun tidak menutup kemungkinan Anda tidak menyukai ketiga gaya busana diatas.


Bagaimana solusinya? Nah, cobalah untuk membuat kreasi atas busana muslim Anda sendiri dan menciptakan trend untuk diri sendiri, sehingga Anda mempunyai ciri khas sendiri saat menggunakan busana muslim. Sebagai saran, meski saat ini lagi booming model busana yang beraneka ragam, namun Anda dapat menciptakan gaya sendiri dengan menggunakan busana muslim Supernova House yang berbahan spandex, membuat penampilan Anda beda dari lainnya, sehingga dapat menjadi ciri khas Anda. Karena produk Supernova House dibuat dengan teknik rajut menggunakan bahan yang berkualitas. Sehingga produknya juga adem, nyaman, dan yang terpenting bisa multifungsi. Inilah yang membuat penampilan Anda berbeda dengan yang lainnya, karena satu produk Supernova House bisa Anda gunakan beberapa kali dengan gaya yang berbeda. Penasaran dengan produknya ? Info lebih lanjut hubungi Customer Service kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar